1. Adil
Dalam menghadapi seorang pembeli kita hendaknya bersikap adil terhadap semua pelanggan tidak pilih pilih pelanggan.
2. Sopan
Untuk melayani seorang pembeli kita harus besikap sopan, karena dengan sopan kita juga akan dihargai oleh pembeli tersebut, jika kita seenaknya saja pembeli juga enggan kembali ke toko kita. Apalagi pelanggan di tinggala bersendau gurau dengan teman sepegawai.
3. Cekatan
Menghadapi pelanggan kita harus cekatan dalam dalam berfikir apa yang diinginkan pembeli kita harus tahu maksudnya, dan dalam mengambilkan barang kita tidak boleh lelet, karena bisa membuat pelanggan merasa dibelakangkan.
4. Jujur
Maksud jujur adalah memberi informasi yang jujur tentang produk yang kita jual, agar konsumen tahu apa guna produk dan kasiatnya.
5. Teliti
Teliti dalam menghitung uang kembalian, karena sikap teliti kita dapat dipercaya oleh orang lain
6. Ramah
Ramah dalam arti melayani konsumen, supaya konsumen mengecap anda sebagai pegawai yang baik, dengan itu pelanggan akan tertarik kembali ke toko Anda.
"CuKuP SeKiAn"
****** Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua ******
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments:
Posting Komentar